Thursday 14 January 2010

Tikus, Satpam, Shampoo, Tante Yoo

Foto ini gw jepret tapi pagi, kamar pegawe kelurahan Amerika yang gajian aja ampe 2 kali, yang sukanya nongkrong diPlza Senayan tp tetep beli baju orange, yang punya kuku kaya Cruella Devil tp teteppp, belum jadi calon istri yang baik...KAPAL PECAHHHHHHHHHH

Well, Never though girlss.... been 2 years at DESATOS, many weird story happend.
Let me start, 3...2...1

Tikus VS Satpam
"PERNAH GA SIH KEFIKIRAN ADA SEONGGOK TIKUS MASUK KAMAR...!" wedew, it's happend Girls, it's absolutely happend. Dan lo tau ga, pas kejadian maha jorok itu terjadi pas hanya ada gw (si barbie cantik yang anti jorok) dan si Uni (DESATOS's Farahh Queen, howek)

ihhhh, seonggok tikus item bulet jelek keringetan itu nongkrong di pojokan kamar si uni, Oh Mi Gosh. Dan gw dengan perkasanya *even ga bs berenang,loh*, bawa sapu *udah kek nenek sihir* dengan keadaan rambut basah abis keramas...huh, pgn gw keramas juga rasanya ntu tikus.Gw takut2in dah ntu tikus pake sapu punya Mba Letty *muup* akhirnya ntu tikus keluar, tapi dasyatnya lagi ntu tikus malah masup ke kamar mandiii, wew alamat ga mandi2 lagi kan gw..

Dengan kepintaram kita bedua, akhirnya dipanggilah satpam. Qta stay tunned dikamar, ntu satpam ngejer ntu tikus, ampe ntu tikus ktnya msup kotak sepatu. Ampe kedenger bunyi tikus kecekek, citt....cittt....citttt...ihhhh, gw khainul yakin ntu tikus udah bedarah2, udah sempoyongan, udah nemu azal, buntut udah misah ama badan, hahay.
"Pak, udah pa?.."
"Mba, tikus nya lari kegenteng...."
Apahhhhhhh, dia masih lariiiii *dan gw ga menemukan bercak darah setetespun
Dia berhasil pergi dengan kedamaian dan meninggalkan trauma dilorong kita....
Pesan Moral : Tugas Satpam dikosan Cewe selain nangkep maling perjaka tapi juga nangkep tikus

Oke, Crita ke dua...
Shampoo DOVE
"ITU SABUN UNI BUKAN SAMPOOOOOO...." itu kesimpulan akhir cerita ini Girls...
Ktnya si kemaren malem ntu si uni mu sampoan trus ditunjukin letty pake punya gw. Sebut bracnd ya, lets say it DOVE...

Eh dia pake lah itu, DOVE kuning gw.
"Cha ko rambut gw ga enak yaa, ko lembek2 ga jelas...."
"kenapa?"
"pake sampo lo yang DOVE kuning itu"
"itu sabunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn uniho..."
Fyuh, dan dia baru tau DOVE itu punya versi sabun selain sampo..Padong Padong *oops
Oke, Weirdest Thing coming at nite. Third thing Girl, hush hush Listen
"TE YE IS BACKKKKKK..."
Wowwwww, i cant believe..no.no.no.no.
Suaranya sudah terdengar nyaring kekamar gw.
Hiks, see there will be another love letter yang isinya "MBA ICA *tanpa H dong* DETERJEN HABIS KARENA YANG KEMAREN HANYA STG KILO" hedon hedon

So be aware Girls,
Tikus, Satpam, Shampoo, Tante Yoo

1 comment:

  1. pembelaan gw u sikon kamar gw: it's always tidy during and after weekends.. klo hari kerja kan gw sebuk ngejar setoran cing... :P

    ReplyDelete