Saturday 11 June 2011

#1 First Class Knitting

Im so exited about today, yeay Knitting class..Awalnya si gara-gara gw nmbeli 1 bross rajutan gitu  lucu sekalih, dari situ lah si awalnya gw tertarik pengen bisa bikin mahakarya *wew* yang lebih ajib..hahaha.. Mule lah gw nanya2 dan searching2 di Internet, dapet lah tempat inih, tempat yang hari saptu ini gw spent in waktu disana for about 2 hour. Pas banget tempat kursus nya deket bgt ama kosan gw “Let’s fight Edaaaaa…!”


Places : MICKY MOCKO – Jl. Tebet Dalam Raya No. 87 Tebet – Jakarta Selatan (hunting : 021-8294190)


Setelah sempet nyari2, ternyata bentuk nya ni tempat kursus emang Cuma kek rumah biasa yang ada praktek dokter gigi nya (usut punya usut, ternyata ni Drg Lestari adalah eyangnya knitting yang blajar dari kelas 5 SD, gubrakkk….!okey, let’s have a class then *ngiri)
Pertama masuk, wew ternyata ga salah Kaka Sayang bilang klo ntu kerjaan Oma2… suddenly omongan dia menjadi nyata….Ada Oma Oma nyaaaaaaaa, oake tongkat pula pun. Omigosh, am I the youngest??

Okay, mari kita mulai… beli dulu dong alat prakarya nya :

-          Jarum Knitting 78             :               IDR 20.000

-          Benang Warna Warni        :               IDR 60.0000

(plus ongkos kursus IDR 50.000 per pertemuan, plus kalo mu beli buku nya IDR 300 an bused secara buku Jepang semuah, jd mahal cyinn..)


Guru gw namanya Mba Ria, pastinya dia udah hatam laa soal rajut merajut wew “u rock Mba Ria…!”
Prakarya pertama gw inih, suruh bikin rante rante kek gini..Aga suseh bo awal2, pegel bgt tangan gw hamper menjurus ke kapalan yang lagi bentaran jadi mati rasa *amit amit*

 
Eh abis gw bikin, seenak enak nya ada ntu Mba Ria nge dedel semuah…Bused, hancur semuahhhh T_T

Tapi dengan bijak nya doski ngomong gini “Mau diajarin yang lebih bagus gaa…?” wew senyum indah gw langsung terlukis di wajah gw yang membulat itu, huks


Duh berhubung gw gatau istilah istilahnya ntu model knitting, jadi mari kita lihat sajah ini hasil kerjaan gw hari ini, fyuhhhh…. Blom telalu alus si, ada yang kendor, ada yang rapet, ada yang gede kecil, hahahaa, cuek ajehhhh dahh.


Kata Mba Ria, abis 2 pertemuan kelas Basic, gw bisa lanjut ke kelas Advanced… 
Klo liad prakarya prakarya ini kek nya gw pengennnn cepeettt bisahhhhh ;D






 yeah yeah, lets back to reality Guys , gw cuma bru bisa bikin ginian (mari bersyukur) hihihi


huwah, i love my world =)


1 comment:

  1. Maaf mau ngoreksi. Kalo yang gini namanya crocheting mbak. Knitting itu yang pake 2 jarum mirip sumpit. Ayo smangat mbak. Knitting and crocheting is fun!!!

    ReplyDelete